Follow by Email

Kamis, 21 Februari 2013

PESTA MIRAS,NYOLONG BEBEK BENJUT DI HAJAR MASA.



2 pelaku kabur 1 diantaranya Anak Kades Rambipuji.

Jember,habis meneggak minuman keras,seorang pemuda bernama adi gora ismiyanto [21] ba2k belur dihajar masa,Rabu 20,02,12 pukul 01.00 wib

Pasalnya pemuda warga bedadung kulon,desa kaliwining kec.rambipuji ini terpergok mencuri bebek milik warga yg sedang diangon di belakang puskesmas rambipuji.

Beruntung aksi main hakim sendiri itu tdk berlangsung lama.krn petugas mendapat laporan dri warga,sgra turun kelokasi kjadian...

SAT DIWAWANCARI WARGA DAN MEMO Adi Mengaku sekitar pukul 00.00 wib,bersama 2 temenya berinisial YP [YUPI] DAN GYH [GAYUH],USAI PESTA MIRAS DI SEKITAR MAKAM PAHLAWAN RAMBIPUJI [SEBELAH KANTOR KEPALA DESA RAMBIPUJI].
..

Adi pulang , tak lama kemudian GAYUH [ANAK KEPALA DESA RAMBIPUJI] bersama YUPI menjeputnya

Saat itu ,keduanya mgajak untk mencuri bebek milij RIYANTO 52 WARGA DESA JATIMULYO ...

..akhirnya Adi ikut dan di bonceng dgn spd motor SUSUKI FU MILIK GAYUH SI,ANAK KADES RAMBIPUJI.

...akhir aksi tersebut ketahuan warga mereka lari dan adi yang ketakutan karena di ancam akn di bacok oleh warga,adi memilih diam dan pasrah.Begitu warga menangkapnya adi langsung di hujani bogem mentah oleh warga yang sudah kesal dengan ulahnya
....

... ... SEJAU INI BELUM DI KETAHUI APAKAH SETATUS ADI SUDAH DI TETAPKAN SEBAGAI TERSANGKA ATAU BELUM?
namun salah satu sumber menyebutkan kasus itu berlanjut dan Adi resmi menjadi tersangkah.
... ...

Sementara itu Kanit Reskim Polsek Rambipuji Aiptu Moh Hasan belum bisa dimintai keterangan , beberapa kali HPnya di hubungi,tdk di jawab walau bernada Aktif.
... ...
Sumber:KORAN MEMO

HUKUM KORUPSI DI DUNIA :
1. Di Inggris ditembak mati
2. Di Amerika ditembak 100 kali
3. Di Arab dipotong lehernya
4. Di Malaysia digantung
5. Di Indonesia dipotong masa tahanannya. :D

Doa dan harapan kami semoga KOTA RAMBIPUJI kedepanya lebih baik.

RAMBIPUJI MENCARI PEMIMPIN :
1.Jujur
2.Adil
3.Dapat di percaya
4.Tidak mementingkan Golongan
5.Mengedepankan ­ kepentingan rakyat.
6.TIDAK KORUP.

PEMUDA KOTA RAMBIPUJI MENYATAKAN:
Kami Pemuda INDONESIA ( Kota Rambipuji ) SEGERA MEMBEBASKAN desa,kota dan negara ini dari pemimpin yang suka madon (main ­ wanita) , sabu , na­rkoba dan korupsi dengan TIDAK MEMILIH ORANG ORANG yang kebiasaanya main wanita (madon),nyabu,narkoba DALAM PILKAMPUNG , PILK­ADES maupun PARTAI YANG KORUP PADA PILKADA,PILGUB 2013 DAN DPR , PRSDEN PEMILU 2014 maupun yang akan datang.

IGAT SEBELUM ANDA MEMILIH PIKIRKANLAH :

1.MASA DEPAN AGAMA , BANGSA DAN NEGARA
2.MASA DEPAN PUTRA DAN PUTRI ANDA.

MASA DEPAN KINI ADA DI TANGAN ANDA

●♥karna saling berbagi itu
indah,buat persahabatan♥●
˜”*°•.****.•°*” ­ ˜˜”*
°•.****.•°* ”˜
........../--)
........./.../
..
...../ ....(______
▓▓ ..........((_I_ ­ __)
▓▓..........((_ ­ I___)
▓▓..........((_ ­ I___)
▓▓---.___((_I__ ­ )
Jangan lupa gabun dan like RAMBIPUJI JEMBER
(¯`v´¯) `•.¸.•´© Mari Jadikan Kota Rambipuji ajang silatuhrami©*•. ­¸¸ ❤
Ya Allah, jadikanlah akhir hidup kami menjadi ahir yang baik.

" Silahkan Berbagi dengan Sahabat yang lain dengan cara Klik " Bagikan "dari setiap catatan kami yang sekiranya Bermanfaat,Semo­­­ga menjadi Tambahan amal shalih untuk kita bersama.Amiin.


http://www.indosiar.com/patroli/pemuda-dihajar-massa_103525.html
indosiar.com, Jember - (Kamis, 21.02.2013) Gara - gara mencuri itik seorang pemuda menjadi sasaran amuk massa di Jember, Jawa Timur. Beruntung pelaku dapat diselamatkan dari aksi amuk massa yang lebih sadis karena segera dilarikan ke kantor polisi. Dalam pemeriksaan, pelaku mengaku kerap melakukan pencurian bersama rekannya yang diduga anak kepala desa setempat.
videoMeski telah dijaga oleh polisi, namun pemuda ini terus menjadi sasaran warga yang telah terbakar emosi. Pemuda berinisial AI ini ditangkap karena kedapatkan mencuri itik disalah satu kandang itik milik warga.
Untuk menyelamatkannya dari bulan - bulanan massa, pemuda berusia 21 tahun ini dibawa ke kantor polisi.Warga mengaku emosi karena aksi pencurian kerap terjadi di desanya belakangan ini.
Dalam beraksi AI tidak sendiri, pelaku selalu bersama rekannya. Namun, dalam aksi terakhir dua rekan AI berhasil melarikan diri. Dalam pemeriksaan AI mengaku salah seorang rekannya adalah anak kepala desa setempat. Hingga kini polisi masih terus mengejar 2 rekan AI yang melarikan diri. (Tommy Iskandar/Sup)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar